Cara Hasilkan Uang Dari Facebook

Coba Berfikir Ulang!

Coba Berfikir Ulang! berapa jam Satu hari anda menghabiskan waktu di depan komputer untuk bermain facebook?. 2 jam, 3 jam atau bahkan 5 jam dalam satu hari. Coba hitung berapa jam anda habiskan dalam satu bulan?
Coba berfikir Ulang! Apa saja yang anda lakukan saat online; chating, update status, upload video atau foto, atau hanya sekedar baca-baca status teman?
Coba Tanya Lagi! berapa kali anda berpromosi saat Online?
Coba tanya lagi! apa saja yang sudah anda hasilkan dari kegiatan tersebut?
Sudahkah anda menghasilkan Uang, Barang atau menambah income anda yang selama ini pas-pasan?

Jika hanya online di facebook anda bisa menghasilkan uang dengan cara berpromosi, mengapa anda menyia-nyiakan waktu dengan hanya sekedar chating tak berarti, update status tak jelas, atau hanya sekedar upload foto narsis??

Mengapa anda tidak memanfaatkan waktu yang berguna tersebut untuk menghasilkan uang, barang atau pendapatan memabantu keuangan keluarga yang selalu meningkat sesuai kebutuhan rumah tangga anda?

Mari jadikan media online ini sebagai sumber penghasilan di luar penghasilan utama anda. Bahkan bisa melebihi dari yang anda harapkan.

Bergabung dengan www.bob2e.com (sponsor id = sadilah ) atau www.usahawanhebat.com/sadilahborneo, kemudian anda berpromosi di media facebook, email, twitter dan masih banyak lagi media online yang bisa anda manfaatkan secara gratis untuk bisa menjual atau menghasilkan uang banyak.

Kehidupan dan ekonomi semakin sulit, mari jangan sia-siakan waktu anda dan jadikan bermanfaat lebih.

salam

Sadilah
Leader Indonesia Bob2e.com

0 komentar: